Senin, 11 April 2016

Menjadi Publisher Accesstrade Indonesia


Mendaftar jadi publisher berdasarkan pengalaman saya tidak terlalu sulit dan memakan waktu lama (misalnya 1 Minggu atau 24 Jam). Tetapi pengalaman yang saya sampaikan disini tidak boleh dijadikan sebagai standar untuk pengalaman Anda. Hal ini bergantung pada jumlah pengunjung yang ada pada blog. Bila jumlah pengunjungnya banyak seperti pengalaman saya, 1 blog jumlah pengunjungnya di atas 100 ribu pengunjung, sedangkan yang satunya 26 ribu pengunjung. Kemudian tanggal 11 April 2016 pukul 06.59 saya mendaftar blog yang ketiga (blog yang sedang Anda baca) dikunjungi team Accesstrade dan ketika malam hari setelah pulang dari kantor kemudian saya membuka email, ternyata ada info dari accesstrade yang terkirim pukul 11.18 yang isinya menyatakan: bahwa permohonan saya disetujui dan saya diperkenankan untuk menjadi publisher. Melalui kegiatan publisher ini siapa tahu bisa mendukung aktivitasku dalam ngeblog bahan-bahan yang berguna. Membuat postingan dan mengirim postingan melalui media blog seperti Blogspot memang sebagian gratis (Free) tetapi sebagiannya kita harus bayar. Yang Free adalah domain dan hosting blogspot yang kita pakai, sedangkan koneksi internet (saya memakai paket Indihome perbulan hampir Rp 400.000 an atau sekitar Rp 378.000, biaya listrik dll. Semuanya memerlukan biaya. Bila saya berada di luar rumah maka saya memakai Modem dengan memakai kartu XL dengan isi pulsa antara Rp 25.000 sampai Rp 50.000,00 tetapi kalau utak atik blog di Laptop maka pulsanya cepat habis, jadi saya pakai untuk bagian-bagian sepertlunya.). Itulah sebabnya maka saya berjuang menjadi publisher disamping tetap menekuni menulis dan mempublikasi tulisan secara online melalui blogspot secara Free. Saya tidak malu menggunakan yang free seperti Blogspot. Blogspot begitu mudah untuk kita posting dan menata untuk kepentingan ekonomis seperti menjadi publisher. Kegiatan “publisher” sebenarnya sudah saya mulai tahun 2010 tetapi masih terbatas pada CPC (Cost Per Click), tetapi hanya berlangsung tidak lama, pernah sekali dapat yaitu sebesar Rp 10.000 dari penyedia layanan publisher pasang.com. Sedangkan kegiatan yang lain yaitu menjadi Reseller tetapi tidak fulltime. Kegiatan menjadi “publisher di Blog” saya mulai gumuli secara serius pada awal tahun 2016. Memasuki tahun 2016 saya mendaftar ke Lazada dan diterima untuk menjadi affiliate (kerjanya mereview produk dan mempublikasi), kemudian saya mendaftar ke KlikSaya.com, BlogSaya.Com, IklanBloger.com, Adsensecamp. Usaha di atas tetap saya lanjutkan dengan mencari informasi atau mengadakan semacam penelitian online dengan mengunjungi Google untuk mencari publisher ternyata saya ketemu sebuah layanan dari website yang menyediakan program advertiser dan publisher, namanya yakni: ACCESSTRADE INDONESIA. Setelah saya membuka website Accesstrade ternyata saya temukan banyak produk yang dapat bermitra dengan para blogger atau pemilik website untuk menjadi Publisher maupun advertiser. Kebetulan saya memilih Publisher. Pilihan saya juga disebabkan karena permonan di Google Adsense masih ditolak, tetapi ketika saya ketemu Accesstrade sayapun senang karena kita bisa menjadi publisher dengan memilih CPA (Cost Per Action). Maksudnya kita dapat rejeki ketika ada yang membelinya. Pengalaman di dua blog saya yang lain, sudah ada hasilnya. Saya sedang menunggu kalau sampai pada nominal yang diperkenankan maka saya akan meminta Accesstrade untuk mentransfer ke Rekening saya. Paling tidak membayar biaya koneksi internet dan jika rejekinya lebih besar maka Puji Tuhan. Rasul Paulus bersemangat untuk melayani tetapi rasul Paulus juga bekerja menjadi tukang kemah untuk mendukung biaya kehidupan dan pelayanannya. Paulus mendapat topangan biaya secara mujizad (secara tiba-tiba menerima pemberian dari orang-orang yang hendak memberi harta mereka dalam mendukung pelayananan) tetapi Paulus juga secara alamiah bekerja mendapat rejeki. Itulah sebabnya saya melakukan ini. Tetap bersemangat melakukan pelayanan mengajar bidang teologi dan Pendidikan Kristen (Swasta), sambil berjuang untuk mendapatkan rejeki. Tuhan memberi pikiran, dan Tuhan juga telah berkarya dan terus berkarya dalam sejarah perkembangan teknologi maka saya mencoba memanfaatkan teknologi itu. Dalam kehendak-Nya saya menemukan sebuah program “Publisher” terbaik di Indonesia. Ayo silakan bergabung di Accesstrade Indonesia. Silakan Anda mendaftar jadi PUBLISHER ACCESSTRADE dengan cara Klik Disini:

0 komentar:

Posting Komentar

Submit blog